Site icon diberitain.com

Diaz Allxtri Jadi Tulang Punggung Keluarga

Diaz Allxtri Terkenang Mendiang Ayah

Diaz Allxtri Terkenang Mendiang Ayah

Seratus hari sudah kepergian musisi Davin, ayahanda Diaz vokalis Allxtri. Semenjak ayahnya meninggal dunia, kini Diaz menjadi tulang punggung keluarga. Ia harus menemani sang ibu yang tinggal sendiri tanpa ada sang ayah di sisinya.

“Jelang 100 hari almarhum bapak, saya menjalani hidup sudah seperti biasa lagi awal-awal kepergian bapak. Ya memang saya merasa terpukul, tapi Alhamdulillah sekarang saya sudah ikhlas dan tenang. Selain itu, banyak sekali yang sayang sama bapak, mendoakan almarhum dan itu membuat saya merasa tenang,” ungkap Diaz, Jumat (22/12/2023).

Kenangan yang paling membakas di mata Diaz Allxtri adalah kedekatan sebagai sesama musisi. Sang ayah yang dulu dikenal lewat single “Masa Kecil” itu, pernah tampil duet berdua dengan Diaz dalam satu acara. Bagi Diaz, kenangan tersebut sulit ia lupakan.

“Pesan terakhir bapak yang selalu saya ingat yaitu jangan pernah berhenti berkarya dan tetaplah menjadi seorang musisi itu dia ucap waktu beliau sedang berada dalam perawatan di rumah sakit,” kenangnya.

Diaz sudah merasa ikhlas akan kepergian sang ayah. Tanggung jawabnya kini menemani sang ibu. Ia menyebut lebih abnyak meluangkan waktu dnegan ibunya setiap selesai kerja dan pulang ke rumah.

“Kalau dulu waktu masih ada bapak, biasanya saya kalau habis manggung tidak langsung pulang kerumah pasti lebih banyak waktu nya buat teman-teman. Tapi sekarang tidak, karena saya harus banyak waktu buat berdua sama ibu,” tutup pelantun single ” Tuhan Jaga Hatinya” bareng Allxtri itu. Tim NMC

 

Mau tau berita liannya, klik di sini

Exit mobile version