Diaz ALLXTRI dan PAPPRI Depok Bagi-bagi Ayam Goreng

Jakarta, Diaz, vokalis ALLXTRI band, bersama-sama rekan-rekan musisi yang tergabung dalam organisasi PAPPRI Depok, mengadakan gerakan sosial berbagi. Jumat berkah, itulah yang kemudian terbesit dalam benak mereka.

Untuk mewujudkan niat baik tersebut, mereka mendapat sokongan dari Warung Chicken Metal Depok, milik gitaris band legendaris Whizzkid, Andi M. Hidayat atau Ayat. Kebetulan, Ayat juga memiliki niat yang sama.

“Niatnya membagikan makanan ke orang-orang yang sedang berkendara motor pada hari Jumat. Pas Jumat (30/10/2020) kemarin, kita sudah laksanakan,” ungkap Diaz saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (03/11/2020).

Acara bakti sosial itu juga dihadiri ketua DPC PAPPRI Depok, Afifur Rachman (Davin), dan masih banyak lagi musisi lain. Diaz yang memiliki jabatan selaku humas PAPPRI Depok itu berharap dapat terus melanjutkan kegiatan sosial tersebut.

“Terimakasih atas segala bantuan dari rekan-rekan hingga terlaksananya kegiatan sosial PAPPRI Peduli. Semoga acara ini bisa terus berlangsung di tempat-tempat lain. Aamiin,” pungkas Diaz. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com