Site icon diberitain.com

Diaz Allxtri Band Siap Konser Prokes Bareng Zigas

Diaz Allxtri Band Siap Konser Prokes Bareng Zigas

Diaz Allxtri Band Siap Konser Prokes Bareng Zigas

Jakarta, Rasa rindu berada di atas panggung tengah dirasakan banyak band & musisi tanah air. Untuk kesekian kalinya, pemerintah kembali memberlakukan PPKM selama masa pandemi virus Covid-19. Akibatnya, keran panggung off air di seluruh tanah air kembali dibatasi.

Hal serupa pun dirasakan Diaz vokalis Allxtri band. Ketika ada kesempatan off air dirinya merasa senang bisa kembali manggung meski konsep konser menerapkan prokes ketat saat pelaksanaan nanti.

“Alhamdulillah bulan Maret 2022 mendatang Allxtri ada konser bareng di Purwakarta. Ada beberapa musisi yang bakal konser bareng nanti, di antaranya Zigas, Adi ex Naff, Andrigo dan lain-lain,” ungkap Diaz kepada NAGASWARA News, Jumat (11/2/2022).

Konser bareng para musisi itu bernama “Rasounfest”. Saat konser nanti akan live streaming di aku Instagram dan juga YouTube channel @rasounfest. Tentu saja Diaz dan kawan-kawan berharap konser tersebut berjalan dengan lancar.

“Syukur Alhamdulillah tiket konser sudah terjual habis. Syarat penonton konser ini pun ketat. Salah satunya harus sudah vaksin. Begitu juga saat konser, mereka harus jaga jarak dan juga wajib memakai masker,” lanjut Diaz.

Saat ini Diaz dan kawan-kawan tengah mempersiapkan lagu yang bakal dibawakan nanti. Menurutnya ada 3 lagu sendiri dan 3 lagu orang lain yang akan dimainkan saat konser nanti.

“Bismillah semoga acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala karena dengar kabar berita sudah ada pemberitahuan dari pemerintah mengenai PPKM level 3,” harap Diaz. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version