Site icon diberitain.com

Diaz Allxtri Band Habis Lebaran Tancap Gas

Diaz Allxtri Band Habis Lebaran Tancap Gas

Diaz Allxtri Band Habis Lebaran Tancap Gas

Jakarta, Pasca perayaan Idul Fitri, Allxtri band bakal tancap gas mengejar konser di Purwakarta, Jawa Barat yang lama ditunda. Kerinduan kembali beraksi di atas panggung sudah sangat dirasakan para personil Allxtri band termasuk sang vokalis, Diaz.

“Allxtri persiapkan konser yang bulan Maret kemarin sempat tertunda. Insya Allah di tanggal 29 Mei ini Allxtri band akan perform di Purwakarta dalam acara Rasoundfest. Semoga tidak tertunda lagi event konser tersebut aamiin ya Rabb,” ungkap Diaz vokalis Allxtri band saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (11/5/2022).

Diungkapkan Diaz, Lebaran kemarin tidak bisa berkumpul dengan para personil Allxtri diantaranya Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum). Menurutnya para personil Allxtri band saat Lebaran kemarin punya agenda mudik.

“Lebaran tahun ini aku tidak bisa kumpul dengan teman-teman Allxtri band karena ada sebagian personil Allxtri yang mudik. Alhamdulillah saya sama personil Allxtri band masih bisa silahturahmi dengan baik walau hanya melalui by phone dan WhatsApp,” lanjut Diaz.

Momen Lebaran kemarin, Diaz dapat berkumpul dengan keluarga besar dan sungkem dengan ke dua orang tuanya. Pasca Idul Fitri, Diaz berharap Allxtri band bisa kembali eksis dan banyak kegiatan off air maupun on air. Sedangkan untuk urusan ibadah Diaz berharap bisa semakin meningkat mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Harapan kedepannya semoga bisa berjumpa lagi di bulan suci Ramadan tahun depan dan diberikan kesehatan serta bisa Istiqomah dalam beribadah aamiin,” tutup Diaz. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version