Dianna Dee Starlight Tampil di Podcast Deddy Corbuzier untuk Luruskan Persepsi

Jakarta, Totalitas dalam menghadirkan konten menarik, bahkan seringkali terlihat konyol, selalu ditampilkan pelantun “Warna Warna” Dianna Dee Starlight.

Beberapa konten di Instagramnya, ia dianggap memamerkan keseksian. Oleh karena itu, perempuan cantik asli Manado, Sulawesi Utara tersebut mendapat julukan “hot mama”.

Tak salah jika tiba-tiba dalam beberapa hari terakhir ini, sosok Dianna Dee viral dalam berbagai postingan di Instagram. Ia kemudian diundang sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Kepada NAGASWARA News, Diana Dee mengaku tampil di acara yang tayang di YouTube itu untuk meluruskan persepsi keliru tentang dirinya.

“Aku mau tampil di acara tersebut untuk meluruskan persepsi kalau aku punya karya. Tidak hanya sekeaar tampil seksi saja, tapi banyak karya di musik hingga berbagai tawaran sinetron,” terang Dianna Dee Starlight saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Namun, setelah menonton tayangan tersebut, Dianna Dee justru mengaku sempat menangis. Ia menyebut dirinya terlalu polos, hingga memberikan kesempatan kepada netizen untuk memberikan persepsi melenceng.

“Setelah aku lihat acaranya, aku sempat menangis karena banyak yang beranggapan negatif atas pribadiku. Di sini aku meluruskan persepsi kalau itu hanya konten dan tidak sama dengan kenyataan pribadi aku sesungguhnya,” tambah penyanyi yang akan merilis karya dangdut perdananya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com