Dianna Dee Starlight; “Saya Mau karena Satu Frekuensi”

Jakarta, Dianna Dee Starlight dan RPH (Republik Pengvasa Hati) baru saja merilis single kolaborasi mereka, “Asik Sama Om Om”. Alasan dia mau diajak kerjasama oleh RPH karena merasa satu frekuensi dengan grup tersebut.

“Aku pengin sesuatu karya yang bisa menghibur semua. Yang amazing-lah,” tutur Dianna Dee Starlight saat berbagi cerita bersama RPH di Podcast “#temenNAGASWARA” yang tayang di akun YouTube NAGASWARA Radiotemen.




Di karir bermusiknya, Dianna Dee menyebut kolaborasi dengan RPH menjadi yang pertama untuk dirinya. Sebelumnya, penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara itu sudah merilis dua single solo yakni “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel”.

“Ini yang pertama dan akan lagi,” ujar Dianna Dee Starlight yang berharap dapat melanjutkan kerjasamnya dengan RPH.

Dianna Dee menyebutkan punya alasan khusus kenapa mau diajak berkolaborasi oleh RPH yang beranggotakan Yogi, Jaya dan Depp itu. Ia menyebut memiliki satu frekuensi dengan grup yang juga sudah berkolaborasi dengan Zaskia Gotik dan Siti Badriah itu.

“Ya, maulah karena kita se-frekuensi. Ya karena kerjasama dengan mereka itu enak, nyaman. Seenak dan senyaman apa itu nggak bisa diungkapkan,” tambah selebgram yang sudah punya 2 juta pengikut di Instagram itu.

Dianna Dee melihat RPH sebagai grup yang penuh totalitas dan sepenuh hati saat bekerjasama. Ia juga merasa nyaman karena diberikan kebebesan untuk berekpresi oleh RPH lewat single “Asik Sama Om Om”.

“Jadi di sini itu aku bisa berekspresi dan aku bisa jadi diriku sendiri. Apalagi dengan Mas Yogi, Ka Depp dan Ka Jaya. Mereka itu enak diajak kerjasama,” tambahnya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments