Dianna Dee Starlight Kemas Konten YouTube dengan Pesan Moral

Jakarta, Solois “multi genre star” Dianna Dee Starlight yang dikenal lewat dua single, “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel” selalu peduli dengan kegiatan berlatar sosial.

Terbukti dalam konten-konten kreatif di akun YouTube miliknya, ia banyak mengemas kegiatan sosial menjadi tayangan spontan yang menarik.




Mengenai hal ini, Dianna Dee Starlight berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Kamis (4/2/21).

“Waktu itu aku dan tim kreatif bikin konten tayangan mengenai peduli dan berbagi, obyeknya tukang parkir. Dalam video tersebut aku bikin spontan dengan candid kamera. Kemasannya tetap dibungkus ala entertainment, mengedepankan unsur hiburan,” jelas selebgram yang punya 1,6 juta followers di akun Instagramnya itu.

Di era YouTube sekarang, tidak banyak artis yang produksi konten tayangannya dengan pesan moral di dalamnya. Ini menjadi sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Karena dalam konten tersebut, Dianna Dee Starlight mengupas sosok profil obyeknya, kemudian di akhir interaksinya ia berbagi rejeki.

“Dalam tayangan itu aku ingin narasumbernya tak hanya bicara kesedihan saja. Makanya aku tampilkan obrolan yang lucu-lucu juga. Dan berbagi rejeki itu hanya bonus saja dari aku. Agar tak penasaran, langsung saja klik YouTube official aku, atas nama aku,” pungkas penyanyi yang sempat membuat hebih saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com