Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight “Jogetin” Ribuan Penonton di Tasikmalaya

Dianna Dee Starlight Jogetin Ribuan Penonton di Tasikmalaya

Dianna Dee Starlight Jogetin Ribuan Penonton di Tasikmalaya

Jakarta, Biduanita Dianna Dee Starlight sukses menghipnotis ribuan warga Tasikmalaya lewat konser dangdut yang berlangsung di tempat rekreasi Wahana Alam Parung Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara yang berlangsung masih dalam suasana lebaran itu menjadi konser yang tak terlupakan bagi Dianna Dee Starlight. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (17/5/22).

“Sumpah, seru abis konser di Tasikmalaya hari Minggu 15 Mei kemarin, benar-benar pecah, aku nyanyi 7 lagu, ribuan penonton ikut nyanyi dan joget, suasana konser ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan,” kenang penyanyi sekaligus selebgram hits itu.

Dianna Dee Starlight yang sudah merilis tiga single di NAGASWARA bertajuk “Warna Warna”, “Angel Wes Angel”, dan “Asik Sama Om Om” telah membuktikan ia seorang penyanyi dengan multi genre musik. Ini yang membedakan Dianna Dee Starlight dengan penyanyi Indonesia lainnya. Begitu juga dengan undangan manggung atau show yang selalu ia sesuaikan dengan pihak penyelenggara.

“Asiknya dengan aku dijuluki sebagai penyanyi multi genre musik, yang undang aku manggung dari berbagai event organizer musik, ada EO dangdut, EO pop, bahkan EO rock. Semuanya aku jabani,” pungkas Dianna Dee Starlight. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version