Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight Janji Single Ketiga Bakal Lebih Nampoooolll

Dianna Dee Starlight Janji Single Ketiga Bakal Lebih Nampoooolll

Dianna Dee Starlight Janji Single Ketiga Bakal Lebih Nampoooolll

Jakarta,Penyanyi, bintang film dan selebgram Dianna Dee Starlight kembali masuk dapur rekaman. Kali ini, ia dipercaya NAGASWARA menggarap single ketiganya.

Sebelumnya, Dianna Dee Starlight sukses merilis single “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel”. Di single ketiganya ini, Dee berkolaborasi dengan sebuah grup musik terkenal.

“Sekarang ini aku bersama NAGASWARA lagi garap single ketiga yang berkolaborasi dengan grup musik yang hits juga di Indonesia, namanya masih aku rahasiakan. Entar tunggu aja tampolan single terbaruku ini,” jelas Dianna Dee Starlight, Rabu (21/4/2021).

Nama Dee yang lekat dengan jargon “tampool nih tampool” ini, belakangan laris manis tanjung kimpul. Ia tampil menghiasi acara unggulan di stasiun-stasiun televisi nasional.

Semua berkat kerja kerasnya selama ini dan rasa syukurnya. Dee berharap, lewat single barunya nanti, ia dapat memberikan karya terbaiknya bagi industri musik tanah air.

“Semoga single terbaruku nanti yang dirilis lebih nampool dari sebelumnya, dan kerja keras aku di dunia showbiz ini semoga diapresiasi masyarakat tanah air,” harap bintang film “Villa Angker Lembang” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version