Dianna Dee Starlight Jajal Lagu Nur Bayan

Jakarta, Karena memang multi skill, Dianna Dee Starlight suka mencoba semua tantangan. Selebgram sekaligus penyanyi cantik nan menggemaskan satu ini, kemarin menjajal kemampuannya di ranah dangdut.

Sebelumnya, pelantun single “Warna-warna” ciptaan Dewiq & Pay itu, terlebih dahulu terjun ke musik dengan menyanyikan lagu bergenre pop.

Namun, setelah tak sengaja bertemu Nur Bayan di sebuah event, Dianna Dee langung memutuskan untuk membawakan lagu ciptaan pria asal Kediri, Jawa Timur itu.

“Ini tantangan baru bagiku, dari pop, ingin mencoba musik dangdut,” ujar Dianna Dee Starlight yang melaksanakan take vokal, dengan mematuhi protokol kesehatan, di studio musik, sangat tertutup, belum lama ini.

Selebgram yang sedang naik daun ini pun mengaku tidak pernah merasa kapok berkarir di musik pop. Tapi kali ini memang benar-benar, ingin mengembangkan sayapnya di ranah dancedhut.

“Enggak ada kapoknya, malah aku tuh ingin belajar dialek Jawa. Dan aku tuh ingin maksimal dalam lagu ini,” ujar penyanyi asli Manado, Sulawesi Utara ini.

Menurut Dianna, single ciptaan pedangdut yang dikenal melalui hits single “Pokoke Joget” dan “Oplosan” itu, lagu ini sangat mengena di hatinya.

“Lagu ini sangat mengena di hati aku, dan aku semaksimal mungkin mempelajari pengucapan dan penekanan di setiap suku kata,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com