Dianna Dee Starlight Jadi Permaisuri Cantik di “Angling Dharma”

Jakarta, Dianna Dee Starlight kini menjadi lawan akting Choky Andriano di serial “Angling Dharma”. Menurut pelantun single “Warna Warna” itu, ini adalah tantangan baginya.

Meskipun berperan sebagai permaisuri Angling Dharma, Dianna Dee tetap memandang Choky Andriano sebagai lawan main yang berat.




“Ini adalah tantangan bagi aku, akting Choky bagus banget, aku harus bisa mengimbanginya sebagai lawan main,” ungkap penyanyi dancedhut yang baru merilis single “Asik Sama Om-Om” bersama RPH ini kepada NAGASWARA News akhir pekan kemarin.

Banyak penggemar yang mengatakan Dianna Dee Starlight sangat tepat berperan sebagai Sri Ratu Malwapati (Dewi Sekar Wangi), istri Angling Dharma di sinetron kolosal itu.

Diakui oleh Dianna Dee, dirinya berperan dengan karakter yang tidak sembarangan. Sebab, ada karakter magis, yang harus dijaga dalam pembawaan aktingnya.

“Saya memerankan tokoh yang memiliki karakter yang magis, selain beauty harus bisa juga menampilkan sisi menawan,” terangnya.

Bertindak sebagai istri atau permaisuri Angling Dharma, Dianna Dee Starlight nampak sempurna. Menurutnya, karakter ini keluar dari perilaku keseharian Dianna Dee.

“Sebagai permaisuri istri seorang raja besar saya dituntut tampil cantik dan anggun, penyayang, bermental baja dan cerdas,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments