Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight Ingin Jadi Polwan Tak Kesampaian

Dianna Dee Starlight Ingin Jadi Polwan Tak Kesampaian

Dianna Dee Starlight Ingin Jadi Polwan Tak Kesampaian

Jakarta, Penyanyi seksi Dianna Dee Starlight ternyata punya cita-cita terpendam yang tidak kesampaian. Menurut pelantun “Warna Warna” itu, sejak kecil ia ingin menjadi Polisi Wanita atau Polwan.

Terkait Hari Polwan ke-74 yang dirayakan pada 1 September 2022 kemarin, Dianna Dee Starlight mengungkapkan penghormatannya yang besar terhadap peran serta Polwan.

“Dirgahayu Polwan yang ke-74, semoga Polwan Indonesia makin jaya. Aku sangat respek dengan Polwan, aku sangat suka dengan Polwan Indonesia,” ucap Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Senin (5/9/2022).

Dianna Dee Starlight menceritakan, sejak kecil ia rada tomboy. Hobinya bermain polisi-polisian. Oleh karenanya, penyanyi yang juga dikenal sebagai selebgram itu bercita-cita menjadi Polwan saat dewasa nanti.

Namun, jalan hidup tidak ada yang bisa menduga. Sekarang, Dianna Dee Starlight justru dikenal sebagai selebriti. Sekali pun begitu, Dianna Dee Starlight kerap tampil menyanyi menghibur di lingkungan kepolisian.

“Aku salut dengan Polwan, meski gagal jadi Polwan, sampai hari ini aku sangat terbayang-bayang jadi Polwan,” tambah selebgram yang sudah punya pengikut 2,3 juta di Instagram itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version