Dianna Dee Starlight Dipanggil “Pemersatu Bangsa” Oleh Nikita Mirzani

Jakarta,Sebagai artis viral di sosial media (sosmed), pelantun single “Angel Wes Angel”, Dianna Dee Starlight, terpilih sebagai bintang tamu di program YouTube Channel Ngocrut (Ngocok Perut) bersama host Nikita Mirzani.

Dalam program tersebut, Dianna Dee selalu dipanggil Nikita sebagai wanita “Pemersatu Bangsa” alias bisa diartikan digemari banyak pria dari berbagai golongan. Hal ini pun langsung ditanyakan Nikita kepada Dianna Dee apa alasannya bisa dipanggil demikian?




“Aku sendiri nggak tahu dan nggak merasa tapi aku bisa dirasain,” jawab Dianna Dee saat ditanya Nikita Mirzani soal sebutan “Pemersatu Bangsa” di YouTube Channel Langit Entertaintment yang tanyang sejak 30 April 2021 kemarin.

Dengan jargon “Tampol”, nama Dianna Dee juga menjadi terkenal. Kata-kata “Tampol” ini juga yang menjadikan dirinya menyandang sebutan “Pemersatu Bangsa”.

Pada kesempatan tersebut Nikita menanyakan kegiatan Dianna selain viral di sosmed. Dengan sigap Dianna membuka apa saja kegaiatannya selamai ini. Mulai dari menjadi bintang tamu di berbagai acara ia juga sering mendapat job menyanyi di instansi pemerintah sampai undangan menyanyi di markas TNI dan Polri.

“Meski aku sering tampil seksi, dalam hal berpakaian aku bisa menyesuaikan dan menempatkan diri di mana aku diundang. Nggak mungkin lah tampil seksi waktu diundang acara di istana presiden misalnya,” ungkap Dianna Dee ketika menjawab pertanyaan Nikita Mirzani plus mempromosikan single terbarunya “Angel Wes Angel”.

Selanjutnya Nikita menanyakan saat menyanyi apakah dirinya kerap disawer saat menyanyi di atas panggung. Berapa uang paling banyak didapat Dianna dari saweran tersebut.

“Pernah disawer pake uang Dollar lho. Untuk pengalaman terbanyak disawer aku dapat 30 juta sekali nyanyi,” lanjut Dianna Dee Starlight.

Berbagai pertanyaan nakal pun keluar dari Nikita Mirzani kepada Dianna Dee. Namun semua dijawab dengan jujur dan polos tanpa embel-embel oleh Dianna Dee. Pertanyaan terakhir dari Nikita yaitu apa tujuan hidup dari Dianna Dee?

“Doain aku ya Kak, aku mau bikin single ke tiga nih. Yang penting aku bisa berkarya dan berusaha. Tujuan aku dalam hidup yaitu ingin menebarkan kebaikan,” tutup Dianna dalam acara Ngocrut (Ngocok Perut) bersama host Nikita Mirzani. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments