Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight Bawakan Single Karya Pencipta Papan Atas

Dianna Dee Starlight Bawakan Single Karya Pencipta Papan Atas

Dianna Dee Starlight Bawakan Single Karya Pencipta Papan Atas

Jakarta, Mengarungi belantara industri musik, bagi Dianna Dee Starlight, memang tidak gampang. Perlu kemistri dan dukungan pihak-pihak yang berkompeten.

Bahkan sebelumnya, ia pernah gagal pada single perdana, ketika itu di tahun 2008, ia sempat merilis single secara titip edar.

Tapi kegagalannya itu tidak membuat Dianna Dee Starlight, putus asa. Keberuntungan mulai nampak, ketika dirinya bertemu dengan Cici Hendrix, Roadman Zaskia Gotik.

Lalu ia diperkenalkan kepada Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, eksekutif label rekaman paling produktif saat ini.

“Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan orang baik seperti Pak Rahayu. Meski penyanyi baru, beliau langsung kasih support, saya juga terima kasih kepada Mas Cici, telah membawa saya kemari,” ujar Dianna Dee Starlight, saat berbincang dengan awak media di peluncuran New Vibes Of Pop Produksi NAGASWARA Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/02/2020).

Yang membuat Dianna makin percaya diri untuk mengarungi belantara musik pop walaupun namanya masih baru di industri rekaman tanah air ini karena ia disodori lagu karya, Dewiq, yang diaransemen oleh Pay.

“Saya kaget juga ketika Pak Rahayu menyodori lagu mbak Dewiq dan Mas Pay. Saya bertanya sama pak Rahayu, apakah saya bisa membawakan lagu karya musisi sekaliber Mbak Dewiq. Pak Rahayu bilang suara saya pas untuk menyanyikan lagu ‘Warna-Warna’,” ujar penyanyi sekaligus host acara reality show di televisi ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version