Dianna Dee Main Film, Tayang Serentak di Bioskop 8 April 2021

Jakarta,Bukan Dianna Dee Starlight namanya, kalau tidak bikin kejutan kepada para penggemarnya. Dee panggilan akrabnya, setelah sukses bersama NAGASWARA merilis single “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel”, kini berakting dalam sebuah film.

Film bergenre horor yang dimainkan Dee berjudul “Villa Angker Lembang”. Film tersebut merupakan film horor pertama yang ia bintangi. Dee dipercaya menjadi tokoh utama dalam film garapan rumah produksi Dream Max itu.




“Proses syuting film ini selama sebulan di sebuah villa yang merupakan tempat pembunuhan jaman Belanda. Lokasinya terletak di tengah hutan, dan jauh dari pemukiman penduduk. Dari awal hingga akhir, film ini sangat menegangkan dan menakutkan,” ujar Dianna Dee Starlight saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (5/4/2021).

Selama syuting berlangsung, Dee menyebut ia berada sebulan di lokasi villa tersebut. Berada di lokasi angker itu, diakui Dee sebagai pengalaman yang seru. Apalagi, saat scene menyeramkan, terutama di malam hari.

“Selama pembuatan film ini banyak pemain dan kru yang kerasukan, dan paling menyeramkan saat scene di kamar mandi. Ternyata, di kamar mandi tersebut terjadinya pembunuhan saat itu, dan ada yang manggil nama aku. Wihhh…serem,” papar penyanyi asali Manado, Sulawesi Utara itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com