Dian De Sisters Cuti Syuting Sinetron

Jakarta, Selain berduet dalam duo De Sisters dengan kakak kandungnya Elza, Dian Utomo aktif menjadi bintang sinetron di salah satu sinetron garapan MNC Pictures. Namun sejak pandemi virus Corona, dirinya sementara cuti tidak ikut produksi tersebut.

“Selama pandemi aku lebih banyak di kampung, sebelumnya aku sibuk di sinetron Gober produksi MNC. Sinetron ini telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures,” ungkap Dian De Sisters saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (24/08/2020).

Dalam sinetron Gober, Dian memerankan sosok wanita bernama Mayang. Mayang diceritakan sebagai teman lama Beben saat kuliah dulu. Kedekatan Mayang dengan Beben membuat Karina Cemburu. Selain kini tengah disibukkan syuting sinetron Gober yang tayang di RCTI, Dyan Utomo ini juga dikenal sebagai seorang bintang FTV, ada beberapa judul FTV yang telah sukses dibintanginya yakni FTV Si Boss Pacar Gue, From Pesilat Jadi Perawat dan masih banyak lagi lainnya.

“Untuk sekarang aku berharap semoga aku bisa kembali menyanyi dan main sinetron lagi, dan semuanya segera berakhir (Pandemi Virus Corona) Aamiin,” tutup Dian. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com