Site icon diberitain.com

Di Tiang Pole Dance, Tubuh Sandrina Meliuk-liuk

Di Tiang Pole Dance, Tubuh Sandrina Meliuk-liuk

Di Tiang Pole Dance, Tubuh Sandrina Meliuk-liuk

Jakarta, Meski punya hobi menari, Sandrina mengaku terlambat menguasai olahraga pole dance alias seni pertunjukan yang menggabungkan antara tari dan senam dengan media sebuah tiang.

Belakangan, pelantun single “Pacar Selingan” itu sudah terlihat mahir ber-pole dance. Lewat akun Instagramnya, Sandrina membagikan video-video saat dirinya asyik melakukan pole dance.

“My first pole dance. Senang banget udah bisa muter2 gini walaupun masih belum sempurna karena masih belajar hihi,” tulis Sandrina sebagai caption video terbaru yang ia upload di akun Instagramnya @sandrinamazayya.

Saat ini olehraga pole dance tengah naik daun karena banyak disukai para selebriti. Di mata Sandrina, pole dance memiliki karakter sendiri sebagai jenis olahraga.

“Pole dance di mata aku bagus. Sekarang banyak orang yang tertarik dengan pole dance karena dance-nya indah meliuk-liuk di tiang dengan beberapa gerakan balet,” ujar penyanyi berusia 20 tahun itu kepada NAGASWARA News belum lam ini.

Sebagai sosok yang lekat dengan dunia tari dan olah tubuh, Sandrina mengatakan bahwa poIe dance berbeda dari tari-tarian termasuk tari tradisional yang ia dalami. Dalam pole dance, tangan menjadi elemen penting sebagai penyeimbang tubuh.

“Jelas beda dari teknik gerakannya. kalau pole dance agak susah, harus menyeimbangkan badan dan kekuatan tangan kita,” terangnya.

Sejauh itu, Sandrina tetap menganggap pole dance sebagai hal biasa yang ingin ia ketahui saja. Berbeda dengan tari tradisional yang sudah jadi passionnya sejak kecil.

“Tidak boleh melupakan sejarah perjalanan, di pole dance ini aku hanya ingin belajar saja tidak untuk mendalami,” kata pelantun single “Habis Minum Apa” itu pasti. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version