Site icon diberitain.com

Di Tangan Kanan Raja Panci Ada Tato Resep Masakan

Di Tangan Kanan Raja Panci Ada Tato Resep Masakan

Di Tangan Kanan Raja Panci Ada Tato Resep Masakan

Jakarta, Sosok YouTuber Raja Panci memang spesial. Selalu tampil dengan baju bergambar Doraemon ditambah topi panci aluminium dan kalung ulekan, di lengan kanan lelaki bernama asli Heppy Ela Prengky itu juga ada tato unik.

Tidak biasa, Raja Panci men tato lengan kanannya dengan berbagai nama menu makanan. Di antaranya seperti ayam geprek, cumi saus tiram, lele goreng, udang tiram, kepiting tiram, nasi uduk dan lain-lain.

“Memang suka memasak. Jadi kalau ada yang mau order masakan, tinggal dimajukan saja tangannya. Mau pesan apa Mba e,” kata Raja panci sambil tertawa kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Cerita Raja Panci dan semua keunikannya itu juga dibagi lewat konten “diBO” dengan host Balena. Saat mewaancarai Raja Panci soal tatonya tersebut, Belena sempat terlihat tidak percaya. Dia menganggap Raja panci sebagai sosok yang unik.

“Hahaha, emang lucu. Dia unik dan nggak biasa. Tatonya aja menu masakan. Trus ke mana-mana pakai panci di kepala, ada kalung cobek dan selalu pakai baju Doraemon,” ujar Balena sambil tertawa kepada NAGASWARA News, Senin (3/1/2022).

Dasarnya, Raja Panci memang seorang tukang masak. Awal terjun membuat konten di YouTube juga ia banyak membuat konten memasak. Januari 2019, Raja Panci mulai memperkenalkan dua trade mark utamanya, yakni topi dari panci dan kalung ulekan.

“Saya dulunya tukang masak aslinya. Jadi saya itu biar ingat terus sama masakan-masakanku, panci ini selalu kubawa dan akhirnya aku pakai di sini. Karena sering pakai panci, sama fansku dipanggil Raja Panci,” jelas pelantun “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” itu.

Keunikan Raja Panci dan konten-konten YouTube-nya, sempat membuat namanya viral. Ia selanjuutnya terjun ke dunia musik dan berduet dengan banyak penyanyi. Dalam waktu dekat, NAGASWARA akan merilis single kolaborasi terbaru Raja Panci dan Ovy Sovianty. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version