Di Single Terbaru Neng Oshin Powefull

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single bersama Nagaswara “Cucouk Deh Kamu, Duyeh dan Kangen Aku Yah” Neng Oshin memperkenalkan karya baru yang berbeda dari sebelumnya. Sebuah single ciptaan Roelswara berjudul unik “Cuit Cuit Witwiw” .

“Single keempat Neng berbeda dari tiga sebelumnya tapi masih dengan ciri khas Neng Oshin yaitu manja, lucu dan ceria namun Cuit Cuit Witwiw ini transformasi Neng untuk berbeda. Single keempat ini Neng tampil lebih energik dan powerfull ngga lagi terlalu manja,” ujar Neng Oshin di Studio 313 Kirana Boutique Office Blok D1 BO6 Kelapa Gading Jakarta Utara (19-2-2017).

Untuk menguatkan sisi powerful dan energik, Neng Oshin bekerjasama dengan sutradara klip Roni Rom untuk mengemas video klip Cuit Cuit Witwiw dengan tujuan tersebut.

“Video klip single keempat Neng Oshin Cuit Cuit Witwiw akan mewakilkan wujud Neng yang baru. Dalam video klip unsur powerful dan energik Neng akan terlihat. Musiknya yang dance banget diikuti dancer profesional, pokoknya beda deh single kempat Neng,” jelas Neng Oshin. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments