diberitain.com

Di Penjara, Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia Band

Di Penjara, Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia Band

Para personil Luvia band hadir di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Di tempat itu pula, Zul Zivilia menjalani hukumannya sebagai warga binaan. Momen itu dimanfaatkan Zul dengan mengajak Luvia manggung bersama.

Kedatangan Luvia ditemani tim NAGASWARA ke Lapas Gunung Sindur masih dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham RI ke-60. Sebagai Pembina napi teroris, Zul berhasil mengarahkan 72 napi teroris kembali mencintai NKRI.

“Saya menjadi pembina para napi teroris untuk kembali cinta NKRI. Saya melatih menari dan mengajari mereka berkesenian. Tidak mudah membimbing para warga binaan teroris, karena para napi teroris ini tidak mudah keluar ruangan mereka,” ujar Zul Zivila, Rabu (24/4/2024).

Sebagai musisi, Zul ternyata mampu menyentuh hati para napi teroris. Lewat kreasinya, Zul juga mengajak warga binaan teroris memainkan sebuah drama musikal. Mereka pada akhirnya hormat dan mencium bendera merah putih pertanda kembali jiwa nasionalismenya.

Di Penjara, Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia Band
Di Penjara, Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia Band
Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia Band

Pada kesempatan lain, Zul kembali meminta Luvia band yang terdiri dari Lingga (vokal), Zeus (keyboard), Lucky (gitar) minus Ian (bassis) dan sahabat setia Zul yaitu Obot Zivilia yang juga menjadi drumer adittional Luvia band untuk naik ke panggung.

Luvia tampil membawakan single andalan mereka “Orang Yang Salah”. Warga binaan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur terlihat ikut menyanyi dan joget bersama. Apalagi ketika Lingga dan Zul membawakan single “Aishiteru” milik Zivilia.

“Saya ini fans berat Zul Zivilia, suatu kehormatan bisa nyanyi bareng bang Zul. Keren lagu-lagu Zivilia,” ujar Lingga vokalis Luvia.

Luvia dan Zul sempat berpose dengan warga binaan teroris yang baru saja mengucapkan ikrar setia kepada NKRI. Selanjutnya Luvia band dan rombongan dari NAGASWARA ijin pamit pulang.

“Terimakasih Luvia Band dan tim NAGASWARA yang sudah bersedia hadir dan tampil di acara ini. Bisa melihat jerih payah saya membina mereka manari dan membuat Sindur Rock Band tampil mengisi acara ini. Sampai ketemu lagi ya,” tutup pria kelahiran Kendari, 19 Agustus 1981 itu. Tim NMC

Di Penjara, Zul Zivilia Nyanyi Bareng Luvia BandGunung 

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version