Di Luar Sebagai Musisi Robbie Abad 21 Pengurus Sekolah Sepak Bola Anak

Ada sisi lain dari profesi Robbie musisi dan pemain Drum, band Abad 21. Selain konsentrasi sebagai musisi, Robbie juga aktif sebagai pengurus dan pelatih sekolah sepak bola untuk anak-anak di kota Bogor.

“Sekolah sepak bola ini bernama PUTRA PAKUAN yang berdiri dari 4 Januari 2012, didirikan oleh para pemain senior persatuan sepak bola Bogor.

Tempat pelatihan bola Sekolah sepakbola Putra Pakuan itu dilapangan Pusdikzi Zeny (TNI) Lawang Gintung Bogor. Saya bergabung di Sekolah Sepak Bola Putra Pakuan, baru 1 tahun, bukan sebagai pelatih tapi sebagai pengurus atau management, namun terkadang saya ikut membantu pelatih dalam hal latihan fisik anak anak umur 10 tahun,” ungkap Robbie saat dihubungi NAGASWARA News.

Diakui Robbie, sepak bola sudah ia minati sejak duduk di bangku SMP. Bahkan sampai sekarang ia mengikuti perkembangan dunia sepak bola tanah air dan juga internasional. Ia sangat berharap dengan ikut terlibat di sekolah bola untuk anak-anak, nantinya banyak bibit pesepakbola nasional yang berprestasi bahkan bisa ke tingkat dunia.

“Saya lebih senang memperhatikan dan mengamati sepak bola, apa lagi lihat anak anak kecil yang punya keahlian mengolah bola, karena mereka adalah bibit bibit perjuangan masa depan sepak bola Indonesia,” ungkap penggemar Christiano Ronaldo dan Neymar jr ini. /Rul

Share Yah

Comments

comments