Di Ibukota, Resty Duo B Lebih Pilih Ngontrak Untuk Tempat Tingal

Jakarta, Di Ibukota Kehidupan artis biasanya sangat lekat dengan kemewahan seperti halnya memiliki rumah bernilai fantastis. Banyak juga artis yang merenovasi kediamannya agar menjadi hunian megah hingga membuat betah di rumah.

Tapi, tak seperti artis kebanyakan, Resty Novita justru mengaku tak memiliki rumah. Rekan duet Chacha Duo B itu punya alasan mengapa dirinya memilih mengontrak ketimbang membeli rumah sendiri.




Alasannya karena harga rumah di Ibukota Jakarta sangatlah mahal. Karena tak memiliki rumah, pelantun single “Bertahan Jomblo” ini harus berpindah-pindah tempat selama tiga tahun sekali.

“Selalu tiga tahun pindah. Aku cari rumah baru di daerah lain, ganti interior dan segala macam,” ujar Resty yang kabarnya tengah mempersiapkan single kedua bersama Duo B.

Selain itu, Resty sendiri menyukai tempat tinggal yang selalu berpindah-pindah. Ia merasa memiliki rumah yang menetap membuatnya jenuh.

“Aku nggak bisa tinggal di satu rumah lebih tiga tahun atau lebih. Itu membuatku jenuh sekali,” paparnya.

“Aku pikir Jakarta propertinya mahal. Itu kadang tidak sebanding dengan harganya,” lanjutnya.

Selain itu, berpindah-pindah rumah membuatnya tak mudah bosan. Kebiasaan ini selalu dinikmatinya ketimbang menetap di sebuah rumah yang ditempati seumur hidup.

Resty juga selalu bersemangat karena pindah rumah bisa menata ulang setiap parabot di rumah barunya. Namun, Resty merasa barang yang dimilikinya semakin sedikit, karena tiga tahun sekali selalu diganti.

“Dua hari beberes rumah pasti sudah kelar. Punya barang makin dikit, iya tiga tahun buang,” imbuhnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments