Site icon diberitain.com

Di-DM Hotman Paris, Marisha Putri Jadi “Hotman Angels”

Di-DM Hotman Paris, Marisha Putri Jadi “Hotman Angels”

Di-DM Hotman Paris, Marisha Putri Jadi “Hotman Angels”

Jakarta, Pelantun single “Jangan Keluar Dulu”, Marisha Putri, baru saja didapuk sebagai “asiten pribadi (aspri)” Hotman Paris Hutapea dalam acara talk show “Hotman Paris Show” yang tayang di iNews TV.

Marisha Putri mengaku senang dapat tampil dalam program tersebut. Apalagi bisa berdekatan dengan Hotman Paris Hutapea sebagai pembawa acara yang juga dikenal sebagai pengacara kondang itu.

“Berawal dari DM Instagram Bang Hotman ke akun aku. Selanjutnya, terpilihlah Marisha jadi aspri di ‘Hotman Paris Show’,” terang Marisha Putri kepada NAGASWARA News tentang awal keterlibatannya dalam program tersebut, Selasa (9/11/2021).

Selama ini, Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai sosok yang flamboyant. Ia terkenal, menjalani gaya hidup mewah dan tentu saja dikelilingi perempuan-perempuan cantik.

Lewat acara “Hotman Paris Show” yang ia pandu, pengacara 62 tahun itu selalu tampil menarik dengan didampingi asisten atau co.host artis-artis cantik. Kali ini, kesempatan tersebut diberikan kepada Marisha Putri.

Tampil sebagai asisten dalam “Hotman Paris Show”, Marisha Putri berharap makin dikenal. Namun, ia tentu tak ingin hanya dikenal sebagai pemanis di acara itu, tapi juga memiliki karya di dunia musik.

Bersama NAGASWARA, penyanyi berdarah Indonesia-Malayisa itu sudah merilis dua single yakni “Terlanjur Kaya” dan “Jangan Keluar Dulu”. Sementara, hingga saat ini, marisha juga masih sering tampil sebagai model.

Namun, soal berdekatan dengan Hotman Paris Hutapea, Marisha Putri punya alasan tersendiri. Yang pasti, penyanyi berusia 27 tahun itu ingin sukses seperti Hotman Paris Hutapea.

“Senang, karena memang pilihan untuk jadi aspri-nya Bang Hotman. Beliau udah pasti idaman, karena hebat dan sukses. Pengen juga sukses seperti Bang Hotman,” ujar penyanyi yang sempat berkuliah di Universitas Malaysia Pahang itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version