Devay Duo Anggrek Promo Single Goyang Nasi Padang

diberitain.com – Jakarta, Devay dan patner barunya Putri dalam grup Duo Anggrek tidak menyangka karya “Goyang Nasi Padang” mulai merajai berbagai Chart Radio. Salah satunya Chart Radio 99 Yuhu Dangdut Jakarta. Sebagai apresiasi Duo Anggrek terhadap setianya Yuhu Radio Chart 99 Dangdut pada karya “Goyang Nasi Padang”. Devay dan Putri melakukan visit ke radio new media Yuhu di Menteng Jakarta Pusat.

“Devay ngga nyangka ya “Goyang Nasi Padang” bisa merajai chart-chart Radio dangdut. Soalnya sudah lama juga ngga promosikan lagu Goyang Nasi Padang karena releasenya juga bertepatan bulan suci Ramadhan. Selain kesibukkan ini pertama kalinya Duo Anggrek kembali menyapa penyiar radio dan pendengar setianya,” jelas Devay di Radio Yuhu Menteng Jakarta Pusat (21-7-2017).

Reaksi penyiar radio dan pendengar setia Yuhu menarik perhatian Duo Anggrek. Terutama ketika berbagai pertanyaan tentang eksistensi karier bermusik dua personilnya Devay dan Putri.

“Banyak yang nanya Duo Anggrek itu Duo yang unik, aku dan Putri sama -sama berkarier Solo tapi juga mengusung Duo Anggrek untuk tetap eksis. Itulah asyiknya komitmen kami berdua untuk mengatur saat dimana format Duo dan dimana bersikap ketika Solo. Sejujurnya aku dan Putri mencoba menggali maksimalnya aku dan Putri dalam berkarya dan harapannya sih fans mengerti,” pungkas Devay. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com