Devay Duo Anggrek Inner Beauty di Bulan Suci

Jakarta, Salah satu penyanyi dangdut yang memilih seksi tanpa buka-bukaan ialah Devi Ayu Kirana atau populer disapa Devay ‘Duo Anggrek’. Bagi Devay Duo Anggrek, goyangan yang cenderung seksi tidaklah baik.

Apalagi di dalam suasana bulan puasa seperti ini, inner beauty yang menentukan penampilan seseorang meskipun mengenakan hijab tertutup.

“Kalau aku selalu mengedepankan materi lagu dan dandanan wajah unik hingga bikin penonton betah memandangnya. Aku hanya bisa memperlihatkan suara lagu dengan wajah,” kata Devay Duo Anggrek beberapa waktu lalu.

Penyanyi kelahiran Bandung 29 Desember 1988 ini mengaku tak mau mengikuti para pendahulunya yang menurutnya hanya mengandalkan goyang serta keseksian tubuh belaka.

“Aku tuh tak ingin ikut-ikutan jadi penyanyi dangdut yang berpenampilan provokatif. Seksi harus, tapi gak perlu buka-bukaan lah,” tambah Devay Duo Anggrek, didampingi Putri, teman duetnya.

Devay sendiri memulai awal karir bernyanyi dari grup duo juga. Yaitu, Duo Racun. Sebelum akhirnya Devay membentuk grup baru bernama Duo Anggrek.

“Aku memang sebelumnya di Duo Racun hampir setahun aku jalanin. Alhamdulilah nama Duo Racun sempat booming di belantika musik dangdut,” paparnya.

Devay mengaku, keputusannya untuk membentuk grup baru disebabkan lantaran keinginan untuk mendapatkan kenyamanan. “Namanya kerja harus ada kenyamanan. Bersama Duo Anggrek aku menemukan kenyamanan tersebut,” imbuhnya.

Devay berharap, kebersamaannya dengan Putri di Duo Anggrek bisa membawa kesuksesan dan bisa mengharumkan nama musik dancedhut Indonesia. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com