Site icon diberitain.com

Devay Duo Anggrek Hapus Tato Bukan Karena Berantem

Devay Duo Anggrek Hapus Tato bukan karena Berantem

Devay Duo Anggrek Hapus Tato bukan karena Berantem

Kadang karena beban moral, seseorang memutuskan dirinya untuk menghapus tato. Selain itu, adakalanya karena disuruh orang tua, atau untuk memenuhi syarat pekerjaan.

Seperti alasan Devay Duo Anggrek, ia ingin menghapus tato bukan karena sudah jelek dan tidak ingin menato ulang.

Atau biasanya kalau tulisan mantan pacar, itu alasan paling jelas jika ingin menghilangkan sebuah tato. Namun Devay justru sudah menghapus mantan duetnya.

“Tapi tato aku bukan nama mantan pacar, tapi teks Dua Racun,” terang Devay kepada Raffi Ahmad, saat tampil dalam acara FYP Trans7, belum lama ini.

Dua Racun adalah nama grup terdahulu Devay yang diisi bersama Gina Youbi. Lalu sejak tahun 2012, Devay bergabung dengan grup Duo Anggrek.

Menurut rekan duet Putri itu, tato tersebut adalah yang pertama kali ia buat di Bali. Devay mengatakan, ia sudah pernah sekali melaser tato itu dan berusaha menghilangkannya.

Devay sendiri waktu itu memutuskan untuk membuat tato lantaran melihat teman-temannya sesama artis yang rata-rata bertato. Kemudian Devay mencoba untuk mentato tubuhnya.

Tato pertama yang dia buat di Bali dan ditoreh dengan tulisan “Dua Racun”. Awalnya ia tidak berani melakukan laser, dan sekarang ia bertekad mengumpulkan keberanian itu.

“Ya kemarin kan belum punya keberanian, dan sekarang kan udah, jadi sekali lagi,” ujarnya.

Devay menjelaskan, bahwa ada 2 tato di tubuhnya. Satu di tangan dengan torehan “Duo Racun”, satu lagi tato ‘matahari’ di bagian kaki.

Yang di tangan, Devay terpaksa harus menghapusnya karena sudah lama ia bukan lagi personel Duo Racun.

“Jadi bukan karena alasan barantem-berantem, cuma biar ngga jadi beban aja,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version