Site icon diberitain.com

Devay Duo Anggrek Hampir Pingsan. Ada Apa?

Devay-Hampir-Pingsan

Devay-Hampir-Pingsan

Devay Duo Anggrek mengaku hampir pingsan saat tampil bersama rekannya Putri dalam acara ulang tahun ke-78 PT KAI di kantor Daerah Operasi (DaOps) 8 Gubeng di Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan kemarin.

“Alhamdulillah, acara ultah ke-78 PT KAI akhirnya kelar juga. Acaranya seru banget, ramai walau harus panas-panasan. Waktu nyanyi rasanya mau pingsan. Tapi karena antusias penonton dan kru dari PT KAI, kita jadi semangat lagi,” ungkap Devay, Senin (25/9/2023)

Selain cuaca yang dirasakan Devay cukup panas, pentolan Duo Anggrek itu juga belum pulih sepenuhnya dari sakit lambung yang derita sesaat sebelum terbang ke Surabaya. Devay bahkan harus dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di dekat rumahnya.

“Iya, sebelum ke Surabaya, sempat ke rumah sakit gara-gara sakit lambung. Sampai diinfus,” tambah Devay.

Putri sendiri datang ke kediaman Devay di Bekasi, Jawa Barat untuk persiapan keberangkatan mereka ke Surabaya. Apalagi saat itu, ia mendengar kondisi rekannya sedang sakit. Untunglah, kondisi Devay mulai berangsur membaik, dan Duo Anggrek dapat terbang ke Surabaya.

“Dia orangnya bandel, mkana yang pedas-pedas melulu sama kopi. Sekarang dia harus makan bubur yang lembek-lembek kaya bayi,” ujar Putri menyentil tangan sahabtanya itu.

Duo Anggrek sendiri akan menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam event musik ulang tahun ke-24 NAGASWARA bertajuk “Swara Sarinah 24” di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023) malam nanti.

“Jangan sampai nggak datang ya. Pasti ramai karena ada banyak artis juga ya, ada Neng Siti Badriah dan band-band NAGASWARA juga,” tambah Devay. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version