Devay Duo Anggrek Dua Minggu #dirumahaja Takut Timbang Badan

Jakarta, Dua pekan sudah masa berlaku Social Distancing diberlakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah mewabah. Selama #dirumahaja Devay Duo Anggrek ternyata takut menimbang berat badannya.

Pasalnya, selama dua minggu #dirumahaja Devay banyak menghabiskan waktu bersantai dan membuat makanan kesukaannya untuk disantap bersama keluarga.

“Selama hampir 2 minggu yang dilakukan kebanyakan makan dan makan yaaah, sambil nonton movie, trus lebih banyak qualitime aja sama family. Nah kalau ditanya soal berat badan naik apa nggak karena kerjanya makan dan makan aku takut nimbang badanku sendiri, hahahaha!” tutur Devay Duo Anggrek saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (2/04/2020).

Karena Hobby makan, Devay susah menyediakan bahan makanan di rumah untuk persiapan selama di rumah saja. Beberapa resep pun ia siapkan untuk mengolah makanan yang menjadi menu favoritnya.

“Karana pas corona ini udah jarang sekali jajan ataupun makan beli di luar. Jadi selalu bikin makanan dirumah. Entah itu mpek-mpek atau roti bakar dan lain lain, pokoknya masak dan makan terus,” lanjut Devay.

Hikmah lain dari social distancing Devay jadi banyak waktu buat keluarga. Bercanda dan nonton bareng serta nyanyi bareng jadi sering ia lakukan bersama keluarga.

“Selain jadi deket dengan keluarga hikmah lain yang aku dapat dari social distancing aku bisa ibadah tepat waktu. Semoga wabah virus corona ini segera berakhir, Aamiin” pungkas Devay. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com