Devay dan Putri Duo Anggrek Dulu Anak Band

diberitain.com – Jakarta, Duo Anggrek grup duo bergenre dangdut ternyata memiliki perjalanan berliku sebelum menyandang status penyanyi dangdut. Salah satunya perjalanan dalam berjuang menegakkan musikalitas musik band.

“Aku sebelumnya vokalis band juga waktu masih SMP dan SMA. Karena di usia segitu kayanya musim ya nge-band. Tapi karena mama punya grup dangdut dan keluarga juga arahin ke genre dangdut akhirnya aku pilih dangdut jadi karier aku bermusik,” ungkap Devay Duo Anggrek di Studio Penta Kebun Jeruk jakarta Barat (20-9-2017).

Satu nafas dengan patnernya, Putri juga memiliki pengalaman sama dengan Devay. Mengenal musik melalui musikalitas band, namun genre dangdut menjadi karier manis untuk personel Duo Anggrek.

“Kalau aku nge-band sama satu keluarga untuk ngisi acara kelurahan dikampung. Musiknya pop melayu karena papaku bagus nyanyi melayunya,” jelas Putri Duo Anggrek.

Meskipun dangdut menjadi sumber pencarian Devay dan Putri Duo Anggrek, dalam acara lomba band Dandim yang disiarkan langsung di Studio Penta Kebun Jeruk. Devay dan Putri mengapresiasi peserta lomba. “Semangat berkarya original dan terus perjuangkan musik Indonesia ya para peserta,” pungkas Devay dan Putri. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments