Devay Bakal Bawakan Hati Siapa Tak Luka Poppy Mercury

diberitain.com – Jakarta, Devay salah satu personil Duo Anggrek bakal membawakan single milik Almarhumah Poppy Mercury yang berjudul Hati Siapa Tak Luka. Namun single yang sempat terkenal di tahun 1980 an ini akan dikemas menjadi koplo modern.

“Sejak dulu aku suka dengan single-single milik Almarhumah Poppy Mercury dan Nike Ardila, ketika diminta sama CEO NAGASWARA, Pak Rahayu untuk membawakan single Hati Siapa Tak Luka aku mau banget, tetep genrenya dangdut dan ada koplonya”. Diakui Devay membawakan single ini cukuplah berat. Apalagi selama ini dia selalu menyanyikan single Duo Anggrek yang semua judulnya unik dengan musik yang nge-beat.

“Aku musti menyesuaikan diri dengan lagu ini, meski ada koplonya di depannya harus melow dan menghayati jalan cerita single ini yang penuh dengan kesedihan karena dikhianati cintanya. Beratnya lagi, lagu ini sudah dikenal, nah bagaimana aku bisa membawakan lagu ini biar diminati lagi. Doain ya,” harap Devay saat melakukan pemotretan untuk single terbarunya itu. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments