Site icon diberitain.com

Deva P-Frozen, Pers Harus Berani Beritakan Kebenaran

Deva P-Frozen, Pers Harus Berani Beritakan Kebenaran

Deva P-Frozen, Pers Harus Berani Beritakan Kebenaran

Jakarta P-Frozen , Peringatan Hari Pers Nasional belum lama ini diperingati pada 9 Februari 2022. Gaungnya hingga saat ini masih menggema, karena hampir semua kota besar di Indonesia memperingatinya lewat berbagai event yang diadakan dengan melibatkan seluruh wartawan media dan masyarakat.

Mengenai fungsi pers sebagai kekuatan ke-4 disetiap negara (The Fourth Estate), mengusik P-Frozen atau yang bernama lengkap I Gede Pasek Mancapara pelantun single “Mystery” yang juga berprofesi sebagai dosen pengajar di 2 kampus terkenanal di Bali.

“Pers memegang peranan yang sangat penting, pers terus berkembang dan bertransformasi. Bisa dibayangin tanpa pers, kita akan sangat ketinggalan. Dan pers terpercaya berperan aktif memerangi berita hoax, serta memberikan fakta dan kebenaran pada masyarakat,” papar rapper yang akrab dipanggil Deva dan bergelar S-3 itu.

Menurutnya, masyarakat saat ini mengharapkan Pers menjadi pahlawan kebenaran, karena selain pers sebagai alat kontrol sosial, pers adalah ujung tombak dalam pemberi kabar dan pencari solusi.

“Harapan saya, semoga pers Indonesia harus tetap berani, harus berani memberitakan kebenaran, harus berpihak kepada kebenaran,” tambah Deva. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version