Site icon diberitain.com

Desta Bayar Segini buat Transplantasi Rambut

Desta Bayar Segini buat Transplantasi Rambut

Desta Bayar Segini buat Transplantasi Rambut

Presenter Deddy Mahendra Desta baru saja menjalani tranplantasi rambut sekaligus dengan jambang dan janggut. Tranplantasi tersebut dilakukan di klinik kecantikan milik dr. Tompi. Berapa biaya yang dikeluarkan Desta untuk transplantasi tersebut?

Saat menjalani proses tranplantasi, Desta dan Tompi sempat menyiarkannya secara live lewat Instagram. Ada warga net yang langsung masuk ke topik utama yakni menanyakan berapa kocek yang dirogoh Desta untuk tranplantasi.

“Ada yang nanya biayanya berapa,” tanya Desta ke Tompi.

“Biayanya tuh sekitar Rp55 (juta) sampai Rp85-an (juta). Kalau yang Desta pakenya yang 135 juta. Gua lebih-lebihin dong,” seloroh Tompi.

“Engga-engga ini kalau rambut ini kayak gini sekitar Rp45-an (juta) lah. kalau yang di jambang sekitar Rp65-75 (juta),” lanjut Tompi lagi.

Selama proses tanam rambut, Desta dibius untuk mengurangi rasa nyeri. Meski baru saja selesai tanam rambut, jenggot dan jambang, Desta sudah terlihat dengan tampilan jantan brewok tipis-tipis.

Tompi menjelaskan kepada Desta bahwa tidak ada perawatan khusus untuk proses transplantasi yang baru ia lakukan. Desta bebas beraktivitas seperti biasa, termasuk berolahraga. Pantangannya hanya satu.

“Pasca operasi engga ada perawatan khusus, jadi lu aktivitas bebas sebenernya. Olahraga boleh yang penting jangan digosok,” jelas Tompi.

Tompi membuka bahwa ia sendiri juga menjalani transplantasi rambut. Proses tersebut sudah ia lakukan sejak setahun lalu. Sekarang rambut bagian depanya yang sempat mulai rontok kembali tumbuh subur.

“Gua udah setahun nih. Mereka juga yang ngerjain. So far angka keberhasilan tanam rambut disini 100 persen,” sebut Tompi yang juga dikenal sebagai penyanyi itu.

Desta mengatakan bahwa ia memiliki masalah yang sama dengan Tompi yakni mundurnya batas rambut bagian depan kepala. Sampai-sampai ia merasa jidatnya begitu lebar. Alasan itu pula yang membuat ia mau menjalani transplantasi rambut. (A3)

Exit mobile version