DeRama Harap Single “Ampunilah” Jadi Soundtrack Film

Jakarta, Single religi “Ampunilah” milik band asal kota Cirebon, DeRama, sarat dengan nada dan lirik yang mengetuk hati. Diramu dengan nada-nada melow dan lirik berdasarkan kisah nyata, “Ampunilah” diyakini dapat memberikan kedamaian kepada para pendengarnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kehidupan nyata yang terjadi di sekeliling kita, bahwa banyak orang mengejar dunia tapi lupa akan akhirat yang menunggu. Sehingga banyak orang yang sombong, merasa hebat, padahal itu hanyalah tipu daya hawa napsu saja,” ucap Awan DeRama saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (9/5/2019).

Single “Ampunilah” berkisah tentang penyesalan seseorang dengan hidupnya yang selama ini ternyata jauh dari ibadah, sombong, dan tidak ingat kepada Tuhan. Ibarat orang menadapatkan hidayah, kini dia menyesalinya dan bertaubat. Dia bertaubat memohon ampun kepada Allah SWT atas segala dosa-dosanya. Dengan formula musik yang menghanyutkan, “Ampunilah” dikemas DeRama band dengan tujuan tertentu. Mereka berharap lagu tersebut dapat dipasang sebagai soundtrack film.

“Untuk musik saya dan temen-teman lebih memilih untuk nada yang benar-benar mellow, karena tepatnya lagu ini sengaja dibikin sekalian melow agar bisa jadi sountrack film nantinya,” pungkas Awan DeRama. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com