DeRama Cerita Cinta Mendua Lewat Single “10 11”

Jakarta, Setelah merilis single Satu Kali Satu, DeRama Band yang digawangi Javar (vokal), Awan (Gitar), Bayu( Drum), Ibaw (Bass) dan Riz (Keyboard) segera merilis single terbaru mereka yang berjudul “10 11”.

“Single “10 11″ bercerita tentang kekasih yang selalu bilang setia, tapi ternyata dia mendua. Si kekasih akhirnya dendam dan membalas perbuatan pasangannya. Agar dapat hukum karma. Sementara ini DeRama masih memberikan musik bergenre Melayu yang ceria dan disisipi rasa humor,” ungkap Awan pencipta single “10 11” ini.

Saat ini band yang berasal dari kota Udang, Cirebon ini tengah mempersiapkan video klip untuk single terbarunya itu. Sesuai dengan single “10 11” yang memiliki unsur humor, video klip single terbaru DeRama rencananya juga memasukan adegan humor.

“Sebenarnya DeRama ingin mengeluarkan single Melow yang bisa membuat pendengarnya menangis tapi untuk kali ini tertawa dulu ya hehe. Dengan ramainya demo RUU di tahun ini, lagu “10 11” tadinya mau diganti dengan judul “Kamu Selingkuh Aku balas 10 + 5. Atau Kamu Selingkuh Harus Dapat Denda, Hehe, biar seru dan ada unsur humornya sekalian,” pungkas Awan DeRama. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com