DeRama Band, Rilis Lagu Religi Langsung Tancap Gas

Jakarta, Belum genap seminggu sejak peluncuran album Melodi Cinta Ramadhan 2019, DeRama Band langsung mendapat tawaran road show yang dilaksanakan kota Cirebon, Jawa Barat.

“Alhamdulillah dapat jadwal tour Ramadhan Berbagi Bersama Coklat Kita, Minggu ini kami ada 4 titik,” terang Awan gitaris DeRama kepada NAGASWARA News.

Menurut Awan, dalam event ini DeRama sekalian promo single religi terbaru “Ampunilah” yang ada di album kompilasi Melodi Cinta Ramadhan 2019. Di dalam album tersebut, DeRama berkompilasi bareng WALI, Merpati, dan 15 artis lainnya.

“DeRama dengan formasi lengkap ditambah additional player sexophone, secara live membawakan Lagu single perdana religi,” tambahnya.

Sementara itu, Ja’far vokalis DeRama band menegaskan, dengan adanya tambahan instrumen music sexophone, membuat single “Ampunilah” semakin bernyawa.

“Semakin bernyawa, lagu ini mudah dihafal, banyak warga yang ikut bernyanyi meskipun malu-malu,” kata Ja’far.

Single “Ampunilah” membawa pesan yang bermakna mengingatkan kepada kita semua bahwa jangan terus mengejar dunia. “Karena ada akhirat yang menunggu dan tentunya jangan pernah menjadi manusia yang sombong,” imbuhnya. NSM/kim

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com