DeRama Band Rayakan HUT Bhayangkara

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Cirebon DeRama menyatakan kesiapannya untuk ikut memeriahkan hari perayaan ulang tahun Bhayangkara yang Ke 72. Hari ulang tahun Bhayangkara merupakan peringatan ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia. Hari istimewa yang patut dirayakan oleh warga masyarakat berbagai lapisan termasuk personel DeRama.

“Kenapa DeRama turut ikut memeriahkan karena tentunya ingin ikut serta berbagi kebahagian dimana negara ini bangsa ini terjaga dengan baik, aman tentram dan sebagai bukti juga pengabdian kami sebagai masyarakat Indonesia yang bangga akan lahirnya Bhayangkara yang Ke 72 ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Polres Cirebon 852 yang sudah mengundang DeRama untuk ikut serta,” ucap Awan DeRama dalam sesi latihan di Cirebon (6-7-2018).

Pemahaman personel DeRama akan hadirnya institusi kepolisian sebagai pilar Bangsa dan Negara harusnya kian meluas. Sebagai sosok pemuda bangsa para personel DeRama mengharapkan pemahaman mereka juga diikuti para pemuda dan bangsa Indonesia lainnya. Prestasi Bhayangkara haruslah lebih kepermukaan dibandingkan sikap oknum yang berperilaku negatif.

“Bhayangkara bagi DeRama Band adalah penjaga, pengontrol, pengaman dan pelindung keselamatan negara dan bangsa. Tugas berat seperti ini janganlah sampai tercoreng sosok oknum yang tidak bertanggung jawab dan punya hati. Termasuk melindungi hak musisi jangan sampai tertindas pembajakkan, ” pungkas Awan DeRama.

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com