DeRama Band Minta Ampun di Bulan Ramadhan

Jakarta, Band asal kota Cirebon, DeRama Band siap menyambut bulan suci Ramadan dengan single religi terbaru mereka yang berjudul “Ampunilah”. Bersama artis NAGASWARA lain, DeRama akan merilis single religi mereka secara serentak pada tanggal 30 April 2019 mendatang.

“Single “Ampunilah” berkisah tentang penyesalan seseorang dengan hidupnya yang selama ini ternyata jauh dari ibadah, sombong, dan tidak ingat Tuhan. Ibarat orang dapat hidayah dia menyesalinya dan bertaubat menyadari semua tentang perbuatan salahnya selama ini.
Dia bertaubat berdoa memohon kepada Tuhan agar diampuni segala dosa dosanya selama ini,” ungkap Jafar DeRama menceritakan single religi mereka.

Masih bergenre Melayu, DeRama Band mengemas single “Ampunilah” menjadi single religi khusus penggemar genre yang satu ini. Dalam penggarapan musik, Awan DeRama dan rekan-rekan DeRama band memilih nada yang cocok dengan single bertema pertobatan tersebut.

“Didalam syair/lirik lagunya juga kita selipkan do’a memohon ampunan. Sengaja kita kasih bacaan do’a berharap agar pendengar lagu ini bisa ikut memanjatkan doa yg sama dan bisa bersama sama hijrah kekehidupan yg lbh baik dg lbh mendekatkan diri kepada Tuhan dan menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan dosa dan kerugian,” pungkas Javar DeRama. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com