DeRama Band Meriahkan Tour Olimpiade

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Udang Cirebon, DeRama Band pada tanggal 17 Maret 2018 lalu terlihat bersemangat membawa sebuah obor menuju lapangan olahraga di kawasang Cirebon. Dengan mengenakan pakaian serba merah, Awan dan kawan-kawan membawa obor acara Olimpiade se-kabupaten Cirebon.

“DeRama band dikasih kepercayaan membawa obor acara Olimpiade Karang Taruna Kab Cirebon di ikuti oleh 13 karangtaruna 4 kecamatan. Pembukaan acara dilaksanakan di Desa Dompyong Wetan. Dan obor olyimpade pertama kalinya dibawa oleh Awan DeRama yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa Dompyong Wetan Bapak Didi Sutadi, ” jelas Awan DeRama saat dihubungi NAGASWARA News.

Menjadi sebuah kebanggaan bagi DeRama Band bisa dipercaya membawa obor tersebut. Sebagai generasi muda, Awan dan kawan-kawan sangat mendukung acara tersebut. Dalam pembukaan DeRama Band tampil sebagai band pembuka acara olimpiade.

“Acara ini dimerihakan band dari NAGASWARA DeRama Band. DeRama ikut meramaikan di Tour Olyimpiade ini sehingga acara semakin menjadi terhibur dan meriah. Tentunya DeRama di Olympiade kemarin membawa allgendre membawakan lagu Rock, Regge, begitupun membawakan lagu andalannya jangan bilang sayang,” pungkas Awan DeRama. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments