DeRama Band Jadi Frame Profil Orang Galau di Facebook

diberitain.com – Jakarta, Belakangan profil seseorang di facebook terlihat bervariasi dengan foto-foto unik. Ada yang bisa berfoto dengan Presiden RI Jokowi, ada yang memasang frame profil dengan kata-kata indah dan lain-lain. Namun ada satu kata profil facebook yang menggunakan salah satu lirik single DeRama Band yaitu kata “Jangan Bilang Cinta Jika Tak Setia”.

“Jadi kebanggan tersendiri buat Awan karena syair dari lirik Jangan Bilang Sayang yang isi syairnya “Jangan Pernah Bilang Cinta Jika Tak Setia”. Mungkin kembali lagi banyak penglaman orang yang kena PHP di kata-kata Cinta,” ungkap Awan DeRama pencipta single lagu “Jangan Bilang Sayang“.

Menurut Awan, penggunaan lirik single Jangan Bilang Sayang untuk frame di profil facebook memang banyak digunakan sama orang-orang yang tengah galau.

“Semoga gak hanya profilnya saja mereka mengenakan lirik single Jangan Bilang Sayang punya DeRama Band dan Bebizy. Tapi lagu kita juga di download di Hp meraka dan pasang RBT-nya. Thanks Facebook yang sudah membantu DeRama band berpromosi,” pungkas Awan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments