Site icon diberitain.com

DeRama Band Hiburan Lebaran di Kampung Halaman

DeRama Band Hiburan Lebaran di Kampung Halaman

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Udang Cirebon, DeRama Band kini tengah bersiap-siap pulang kampung. Pasalnya selain alasan untuk berkumpul dengan keluarga, dua hari setelah Lebaran mereka sudah diminta untuk tampil di acara “Hiburan Lebaran” di salah satu Desa Dompyong Wetan Cirebon.

“Dua hari setelah Lebaran, kami DeRama Band sudah mendapat undangan dari desa Dompyong Wetan untuk menghibur muda-mudi dan masyarakat di sana. Selain melihat penampilan kami membawakan single Jangan Bilang Sayang dan lain-lain, warga di sana mengisi acara Hiburan Lebaran dengan berbagai game seru,” ungkap Awan DeRama saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (21-06-2017).

Satu hal yang menjadi selalu rindu kampung halaman bagi para personil DeRama Band, makanan khas Cirebon Empal Gentong menjadi daya tarik mereka merayakan Lebaran di kampung halaman.

“Empal Gentong dengan ketupat saat Lebaran itu yang selalu kami kangen, juga makanan – makan khas Cirebon lainnya. Pokoknya Cirebon is The Best lah,”pungkas Awan DeRama. NSM/Rul

Exit mobile version