DeRama Band Hadir Dengan Konsep Genre Melayu Dut

diberitain.com – Jakarta, Patah hati bagi Band asal kota Cirebon DeRama merupakan rasa yang tepat dan bernilai untuk dijadikan lagu. Setelah lagu hits “Jangan Bilang Sayang” berkarakter perasaan patah hati, lagu selanjutnya menjatikan diri DeRama akan karyanya.

“DeRama sendiri meyiapkan dari semua lagu – lagunya yang akan release nanti dengan isi lirik yang semua patah hati. Begitu juga lagu terbaru dengan judul “Sana Sini Mau”. Tentang seseorang yang tidak bisa setia dengan satu pasangan bahkan lebih dari satu pasangan. Tak akan cukup 1, 2 atau 3. Semuanya dia cinta bahkan selalu beralasan itu hanya teman tapi selalu berduaan bermesraan,” ucap Awan DeRama pasca konser di Pemalang Jawa Tengah.

Patah hati juga menjadi bahan utama genre musik Melayu Dut yang diusung band dengan personil Wawan Sudiawan (Awan) gitar, Javar Sidiq (Javar) vokalis, Wahyudin (Wahyu) Bass.

“Konsep Musik DeRama lebih memilih Melayu Dut, meskipun patah hati ada semangat lebih ceria, lebih fress dari musik sebelumnya. Musiknya juga lebih centil dengan harapan kedepannya tentunya masyarakat bisa lebih menerima lagi dengan gendre musik melayu dut yang akan kami sajikan untuk masyarakat Indonesia bahkan untuk dunia,” pungkas Awan DeRama. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com