Site icon diberitain.com

Dera dan Icha Yuniza Berawal dari EDM

Dera dan Icha Yuniza Berawal dari EDM

Dera dan Icha Yuniza Berawal dari EDM

Jakarta, Sesama penyuka musik Elektronik Dance Musik (EDM) menjadi dasar kawinnya project baru Dera dan Icha Yuniza. Project yang akan hadir dinaungan label NAGASWARA ini ternyata jauh berbeda dengan genre yang menyatukan mereka. Karya perdana mereka bahkan terbilang mellow dan bukan berkarakter dance layaknya musik EDM.

“Kami ketemu disuatu event saat aku dan Icha jadi DJ.Tapi kali ini musik yang aku dan Icha tawarkan dibikin simple.Lebih ke akustik dengan sedikit string” ucap Dera di Cluster Kebagusan 3 Jagakarsa. Kamis (4/11/2021)

Unsur pop mellow bukanlah range yang asing untuk Dera jebolan Idol musim ketujuh. Bahkan, untuk Icha Yuniza dengan latar belakang profesi DJ serta kental EDM musik menjadi suatu tantangan tersendiri. Namun, variasi latar belakang musik yang berbeda menjadi kekuatan tersendiri untuk Dera dan Echa Yuniza diindustri musik.

“Project kami ngga terkotakkan satu genre malah ini berkonsep Trilogy. Dimana lagu pertama lebih simple akustik .Kedua akan lebih menunjukkan karakter musik aku yang dance.Ketiga mungkin ada gabungan keduanya” ucap Icha Yuniza. Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version