Denias

Lelaki yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail dan biasa di panggil DENIAS, ternyata sejak Sekolah Dasar kelas 4 (SD) sudah mulai berani tampil di acara-acara sekolah. Kemudian berlanjut kejengjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), mulailah ikut perlombaan – perlombaan antar kelas bahkan antar sekolah se – Kabupaten Cianjur.

Berjalan memasuki sekolah Menengah Kejuruan (SMK) DENIAS atau Deni Faisal Ismail mulai serius menekuni dunia kegiatan ekstrakulikuler seperti paduan suara, vocal grup, nge- band, seni Sunda (Karawitan) bahkan Marawis (sebagai vokalis).

Perlombaan demi perlombaan DENIAS ikuti sehingga berbagai juara dan apresiasi dari sekolah dengan bentuk beasiswa pun ia rasakan. Sampai Pada akhirnya tahun 2012 DENIAS mengikuti lomba bergenre dangdut di salah satu tv lokal di Cianjur dan mendapat Juara 1.

Pada tahun 2014 di barengi modal kepercayaan diri DENIAS mencoba mengikuti Audisi Kontes Dangdut (KDI) di Jakarta dan lolos, dari 16 kontestan DENIAS bertahan di 9 besar. Setelah selesai kontes DENIAS langsung dikontrak selama 1 Tahun.

Perjalanan berkiprah di jalur musik akhirnya memperkenalkan DENIAS pada seorang produser sekaligus CEO NAGASWARA yang menaungi banyak artis yaitu bapak Rahayu Kertawiguna. Kontrak pun ditandatangani DENIAS dengan single ciptaanya sendiri berjudul “Terima Cintaku” pada bulan Oktober 2015.

Lagu “Terima Cintaku” bercerita tentang sebuah pengharapan dan pengungkapan perasaan seseorang agar cintanya bisa diterima. Konsep musik dalam lagu ini lebih bernuansa dangdut modern dengan sentuhan musik India dan Arabic.

“Harapan saya lagu “ Terima Cintaku “ bisa diterima oleh masyarakat sebagai penikmat musik . Dan lagu ini bisa menjadi lagu dangdut unggulan di semua stasiun radio dan juga televisi.” Aamiin.. ucap DENIAS, optimis. NSM/Nsik

Denias Syuting Video Klip Mak Aku Patah Hati

Penyanyi dancedhut Denias KDI 2014, patah hati di lokasi syuting video klip single "Mak Aku ...

Denias Suka Banget Aplikasi Musik

Denias sangat menyukai aplikasi musik. Mulai dari Joox, Smule dan lain-lain. Menurutnya aplikasi musik sangat ...

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Contact Us