Denias Ungkapkan Pesan Moral “Setan Ngambek”

Jakarta, Terjun ke dunia akting lewat web series “Setan Ngambek” Ria Ricis menjadi pengalaman pertama bagi Denias. Sempat merasa putus asa dan hendak mundur dari project bareng Ria Ricis ini karena akting bukanlah fokus utama karir Denias. Namun seiring berjalannya waktu, kenyamanan dan aktivitas akting menjadi kebiasaan untuk pelantun “Hijrah Hati”.

“Buat Deni yaaa pas pertama syuting sih. Karena pengalaman pertama di bidang akting. Selanjutnya sih enjoyyy gak ada menegangkan atau degdegan lagi. Karena tim bisa bawa suasana aku jadi enjoy,” ucap Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/5/2019).

Web series “Setan Ngambek” ditayangkan di Channel YouTube Ricis Official. Episode-episode baru akan hadir setiap pukul 16.00 WIB selama bulan Ramadan. Berdurasi sekitar 10 sampai 15 menit, Denias mengungkapkan pesan-pesan apa yang ingin disampaikan dalam “Setan Ngambek”.

“Banyak banget pesan moral dan pesan positif dari web series ini. Salah satunya adalah dalam bersedekah, adab bertamu, puasa ramadhan solat dan banyak bangett,” Pungkas Denias. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com