Denias Tampil Elegan di Ajang Penghargaan Musik Dangdut

Jakarta, Selain menjadi salah satu nominator Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2109 yang dihelat MNC TV, Ahad (17/11/2019) malam, pedangdut tampan Denias juga tampil mengisi acara penghargaan untuk musisi dangdut ke-13 itu. Ia berkolaborasi dengan rekan-rekannya sesama jebolan KDI.

“Dibandingkan dengan dua tahun lalu, masuk nominasi tapi tidak mengisi acara,” terang Denias kepada NAGASWARA News, Senin (18/11/2019).

Denias tadi malam nampak dengan cukup matang memberikan kolaborasi kepada teman-teman KDI new commers. Mereka menyanyikan lagu Siborong-borong, Seperti Mati Lampu dan Lagi Syantik.

“Alhamdulillah, netizen juga pada support, masih tetap ngasih semangat, dari sahabat, teman-teman mendukung penampilan aku tadi malam,” ujar nya yang kali ini dinominasikan dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling Di Hati.

Denias sendiri memandang positif ajang penghargaan buat musisi dangdut pendatang baru MNCTV tersebut. Ia berharap musik dangdut akan tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Bagaimanapun kondisinya, semoga musik dangdut tanah air menjadi tuan rumah di masa sekarang dan mendatang,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com