Denias Takut Dibilang Anak Emak

diberitain.com – Jakarta, Single “Mak Aku Patah Hati” merupakan lagu terbaru dari penyanyi dangdut flamboyan Denias. Bercerita tentang seseorang yang merasakan kekecewaan, patah hati karena ditinggal kekasih, yang pergi begitu saja, padahal dia sudah mengorbankan kehidupannya demi kebahagiaan sang pujaannya, ternyata tidak dianggap, namun dia tetap setia menunggu cintanya kembali padanya.Uniknya,tuturan kisah patah hati ini dialamatkan kepada Mak atau Ibunda sang penyanyi.

“Jadi seperti anak Mami ya sedikit-sedikit curhat sama ibunya ?!.tapi hanya lagu bukan kisah sebenarnya. Kalau sekarang jarang curhat apalagi masa percintaan. Denias kan sudah besar maluu kalau urusan sama pacar di curhatin ke orangtua. Apa-apa curhat takutnya dibilang anak emak,” jelas Denias saat dihubungi NAGASWARA News (21-3-2017).

Meskipun diakui peran Emak dalam kehidupannya tiada tersisihkan. Bagi Denias , Emak menjadi tempat mengadu dan curhatan hati paling nyaman . Emak juga selalu mengetahui keinginan hati anaknya dan siap hampir 24 jam untuk Denias.

” Kalau dulu ya curhat apa saja ke emak .Emak juga banyak kasih jalan keluar untuk Deni. Dukungan Emak sama Deni juga ngga terkira deh. yapi sekarang Deni harus bisa mandiri dam dewasa,” tutur Denias. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments