Denias Tak Mau Terluka Karena Cinta

Jakarta, Daripada sakit hati, lebih baik Denias merasa sehat saja. Hal ini ia ungkapkan ketika pelantun single “Tak Percaya Lagi” itu menemukan lagi video Kamera Ria TVRI di Instagram miliknya. Video berisi Denias sedang menyanyikan single “Lebih Baik Sakit Gigi” (Meggy Z) tersebut ia upload pada tanggal 13 Juni 2017.

“Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini, biar tak mengapa!” begitu rintih Denias menyanyikan single yang dipopulerkan oleh Meggy Z beberapa tahun lalu.

Selama bertahun-tahun para penulis lagu telah berjuang untuk menggambarkan betapa sakitnya saat putus cinta. Dan, ungkapan Meggy Z kini diakui oleh Denias, sebagai penyanyi muda bergenre dancedhut.

“Cinta yang tak terbalas itu lebih dari sekadar respons emosional. Dari pengalaman yang aku rasakan, bahwa diputuskan oleh kekasih akan mengaktifkan bagian otak yang biasanya lebih terkait dengan proses sakit secara fisik,” tutur Denias, kepada NAGASWARA News, Rabu (19/9/2018).

Tapi kalau boleh menentukan, Denias lebih memilih sehat-sehat saja daripada turut merasakan sakit gigi atau sakit hati. Karena seperti tersulut api, maka sakitnya luar biasa. Denias mengakui bahwa pengalaman itu membuat seseorang bisa sangat terluka.

“Kalau menurut saya, putusnya hubungan itu sama menyakitkannya dengan disenggol benda panas,” tegas Denias. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com