Denias Sulit Lupa Sang Mantan

Jakarta, “Undangan Mantan” menjadi single terbaru penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias diawal tahun 2019. Lagu “Undangan Mantan” sendiri pernah dipopulerkan Siti Badriah dan mempunyai alur cerita yang menyentuh Denias. Berdasarkan pengalaman pribadi Denias mencoba menyuarakan “Undangan Mantan” dari sisi hati seorang pria yang masih menyayangi mantannya. Melalui sutradara Rony Rom “Undangan Mantan” Denias menjadi lagu dengan visualisasi menghanyutkan.

“Pastinya aku punya mantan yang kasih undangan di salah satu cafe. Kami sebenarnya saling sayang tapi kami tidak bisa menghentikan nasib yang memisahkan kita. Meskipun aku masih ngga bisa menerima keputusannya karena aku masih sayang sama mantan,” ucap Denias di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/1/2019).

Selain “Undangan Mantan” versi Denias lebih terasa mellow banyak perbedaan yang dihadirkan Denias dibandingkan Siti Badriah. Denias menghilangkan warna musik Eletrik Dance Musik dalam “Undangan Mantan”.

“Lebih pribadi aja kalau aku ingin lebih mellow, karena memang berdasarkan pengalaman pribadi aku menyanyikan undangan mantan dan motivasinya mantan aku yang sedang siap kepelaminan juga mendengar lagu “Undangan Mantan” versi aku,” pungkas Denias. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com