Site icon diberitain.com

Denias Seneng Kolaborasi dengan Zinidin Zidan dan Tri Suaka

Denias Seneng Kolaborasi dengan Zinidin Zidan dan Tri Suaka

Denias Seneng Kolaborasi dengan Zinidin Zidan dan Tri Suaka

Jakarta, Acara Intimate Show Concert bertajuk “Triangle Lebih Dekat” yang berlangsung Minggu (6/2/2022) malam, di Griya Persada, Yogyakarta, menghadirkan kolaborasi penyanyi viral Tri Suaka, Zinidin Zidan, Astron, Arvian Dwi serta dua artis NAGASWARA yaitu Dinda Permata dan Denias.

Lewat acara yang juga tayang secara live streaming di akun YouTube NAGASWARA dan Triangle itu, Tri Suaka sempat berduet dengan Dinda Permata. Sementara Denias berkolaborasi dengan Zinidin Zidan.

Kepada NAGASWARA News di lokasi acara, Denias menyampaikan rasa senangnya bisa kembali manggung, dan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi asal Yogyakarta yang tengah viral di media sosial itu.

“Pastinya seneng bisa kolaborasi sama Zidan, musisi yang hebat ramah dan suaranya bagus juga,” ungkap Denias.

Saat ini, nama Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah mencuri perhatian. Lagu-lagu cover mereka di YouTube dengan cepat mampu meraup jutaan viewers. Sepanggung dengan mereka, Denias mengatakan bahwa Tri Suaka dan Zinidin Zidan adalah penyanyi-penyanyi berbakat.

“Ya, aku salut dengan Tri Suaka dan Zanidi Zidan. Mereka bisa mengeluarkan karya-karya terbaiknya dan cepat diterima sama masyarakat,” lanjut pelantun “Mencintai Tanpa Alasan” itu.

Kesempatan berkolaborasi dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan tidak datang dua kali. Apalagi Denias mewakili nama NAGASWARA yang berkolaborasi dengan Triangle Yogjakarta. Penampilan Denias malam itu disaksikan langsung oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan Bimas Nurcahya (Owner Pragita Publishing).

“Semoga bisa terus silaturahmi dengan musisi-musisi hebat ini. Kalau bisa mah kolaborasi terus,” tutup Denias. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version