Site icon diberitain.com

Denias Senang Dipercaya Ria Ricis sebagai Groomsmen

Denias Senang Dipercaya Ria Ricis sebagai Groomsmen

Denias Senang Dipercaya Ria Ricis sebagai Groomsmen

Jakarta, Denias Ismail mengaku bahagia dengan pernikahan sahabatnya Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam acara akad nikah pasangan itu di Hotel InterContinental Jakarta, Jumat (12/11/2021), Denias dipercaya hadir sebagai salah satu groomsmen.

Tampil sebagai salah groomsmen di acara akad Ricis dan Ryan, pastinya jadi suatu kebanggan, kehormatan juga buat kita teman-teman Ricis. Senang yah, ikut bahagia juga,” terang Denias kepada NAGASWARA News, Senin (15/11/2021).

Menurut pelantun “Mencinta Tanpa Alasan” itu, ia di-chat langsung oleh Ria Ricis yang meminta kesediaannya menjadi groomsmen. Mengenakan busana adat Pelambang, Sumatera Selatan berwarna hijau, Denias tampil gagah bersama para selebriti muda lainnya seperti Alwi Assegaf, Syakir Daulay dan Jeffry Reksa.

“Kalau Deni pribadi dapat personal chat dari Ricis. Jadi Ricis minta langsung ke Deni. ‘A, kalau berkenan mau nggak jadi groomsmen di acara nikahan’. Terus Deni disuruh milih di tanggal 12 November atau 13 November,” terang Denias.

Pesta pernikahan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan pada akhir pekan kemarin menarik perhatian publik. Selain dihadiri oleh banyak selebriti dan tokoh penting, acara itu juga ditayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Denias sendiri bersahabat dengan Ria Ricis sejak terlibat dalam web series “Setan Ngambek” yang tayang akun YouTube Ria Ricis selama bulan Ramadan 2019. Dalam beberapa kesempatan, keduanya juga sempat berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.

“Pastinya Deni ikut senang, ikut bahagia di hari bahagianya Ricis dan Ryan. Mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, trus diberikan momongan secepatnya yang sholeh-sholehah dan bahagia terus sampai akhir hayat. Aamiin,” ucap penyanyi kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus 1994 itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version